Dibuka Dekan FUKIS, HIMKOPIS IAIM Sukses Gelar Seminar Bedah Gesture

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai membuka Seminar Bedah Gestur yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMKOPIS).

Kegiatan ini bertempat di aula PPID Perikanan Kabupaten Sinjai. Ahad, (27/03). Sementara kegiatan ini mengusung tema “Berjuta Bahasa dalam Ragamu” juga dihadiri perwakilan DEMA IAIM.

Processed with VSCO with preset

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan media, dalam kegiatan ini HIMKOPIS IAIM Sinjai, mengundang Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) sebagai narasumber.

Turut hadir berpartisipasi siswa utusan sekolah menengah pertama, dan beberapa siswa sekolah menengah atas. Dr. Suriati S. Ag. M. Sos. I., Selaku dekan Fukis, yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap mahasiswa KPI karena HIMKOPIS mampu mengadakan seminar bedah gesture.

Materi ini sangat penting untuk seluruh, kalangan, “Karena bisa dikaji dari sudut komunikasi dan sudut psikologi. Disamping itu kerap terjadi miss komunikasi, salah satunya disebabkan karena tidak mengetahui bahasa tubuh,” tutupnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply