Inisiatif! Mahasiswa Perbankan Syariah IAIM Sinjai Berbagi Takjil Gratis

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Bulan Ramadhan diisi oleh banyak kaum muslim untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Seperti yang dilakukan beberapa mahasiswa Prodi Perbankan Syariah (PSy) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAI Muhammadiyah Sinjai yang membagikan Takjil. Jum’at, (08/04) kemarin.

Bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh mahasiswa Prodi Perbankan Syariah A angkatan 2019 ini atas inisiatif sendiri dengan menggunakan uang hasil kumpul-kumpul mereka untuk diserahkan kepada tukang ojek, tukang becak dan pedagang yang ada disekitaran Pasar Sentral Sinjai.

Hal itu disampaikan salah satu mahasiswa Prodi Perbankan Syariah IAIM kepada media, Amar menyampaikan jika berbuat baik di Bulan Ramadhan tentu harus menjadi kebiasaan. Dengan cara berbagi takjil ini diharapkannya bisa terus berlanjut juga dilakukan oleh orang lain.

“Meskipun yang bisa kami bagikan ini tidak seberapa jika dilihat dari jumlahnya, tetapi dengan cara ini, kita bisa berbuat baik dengan mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif dan amalan-amalan baik lainnya,” katanya.

Lebih lanjut, mahasiswa Perbankan Syariah yang juga diamanahi sebagai Ketua Umum HIMPPESA IAIM Sinjai ini menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekannya yang sudah berpartisipasi untuk bisa berbagi dengan pedagang kecil, tukang becak dan tukang ojek di sekitaran sentral Sinjai.

Humas IAIMS

Leave a Reply