Tindak Lanjuti Kerjasama, Rektor IAIM Sinjai Lakukan Kunjungan Silaturahmi di STAI DDI Maros

MAROS, iaimsinjai.ac.id—Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. melakukan kunjungan silaturahmi di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DDI Maros dalam rangka tindaklanjut Memorandum of Understanding (MoU). Selasa, (17/05).

Pada kesempatan ini Rektor IAIM Sinjai ditemani Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUI) IAIM, Dr. Amir Hamzah, M.Ag. dan diterima langsung pimpinan dan civitas akademika STAI DDI Maros.

Menurut Dr. Amir Hamzah, kunjungan ini sebagai tindaklanjut dari penandatanganan nota kesepahaman beberapa waktu dari kedua perguruan tinggi.

“Kerjasama ini dilakukan untuk pengembangan kedua Lembaga, salah satunya dalam Bidang Catur Darma Perguruan Tinggi, Pendidikan Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, dan dalam waktu dekat ini persiapan Seminar Internasional FEHI IAIM bersama STAI DDI Maros,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, selain momentum ini juga dilakukan Memorandum of Agreement (MoA) STAI DDI Maros dan FEHI IAIM Sinjai serta pembahasan agenda Konfrensi Internasional FEHI.

Humas IAIMS

Leave a Reply