Mahasiswa IAIM Sinjai Ikuti Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih KPU Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Puluhan mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai di kampus IAIM, Jalan Sultan Hasanuddin. Rabu, (18/05) tadi pagi.

Kegiatan ini mengusung tema “Mewujudkan Pemilih Berdaulat, Cerdas dan Mandiri” diisi oleh Nurhikmah, S.S. salah satu anggota KPU Sinjai Devisi Perencanaan Data dan Informasi.

Melalui materinya, Nurhikmah mengajak kaum milenial Kabupaten Sinjai, terkhusus mahasiswa IAIM Sinjai untuk menjadi sosok seperti tema yang diusung, yaitu menjadi pemilih berdaulat dan cerdas.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap kaum milenial utamanya mahasiswa dapat menjadi percontohan sebagai pemilih cerdas yang hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pemberi edukasi dalam menyukseskan setiap adanya Pemilu,” katanya.

Kegiatan ini juga didukung penuh pihak kampus. Seperti yang diharapkan salah satu dosen IAIM Sinjai, Eril, S.Pd., MH. untuk mahasiswa IAIM dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai selesai.

Humas IAIMS

Leave a Reply