Perkuat Ukhuwah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai Sukses Gelar Syawalan

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sinjai menggelar Syawalan dengan tema Memperkokoh Ukhuwah, Menguatkan Sinergitas dalam Muhammadiyah yang dilaksanakan di Auditorium H. M. Amir Said Kampus IAIM Sinjai. Sabtu, (21/05).

Kegiatan ini menghadirkan unsur Pimpinan Wilayah Muhamamdiyah Sulawesi Selatan, Wakil Ketua PWM Sulsel, Dr. Ir. H. Muh. Darwis Lantik, M.Si. yang memberikan hikmah syawalan.

Melalui kesempatan ini juga tersampaikan pidato Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H., LLM. yang diwakilkan dan dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sinjai, Drs. Andi Ilham Abu Bakar, M.H.

Ketua PDM Sinjai, Drs. H. Zainuddin Fatbang, menjelaskan tujuan kegiatan ini sebagai penguatan silaturahmi, memperkokoh sinergitas diantara kader Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Sinjai.

Syawalan ini tampak diikuti 300 ratusan orang, yang berasal dari ortom, amal usaha Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Sinjai, mahasiswa dari IAIM Sinjai, UMSi dan sejumlah kader Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Sinjai.

Humas IAIMS

Leave a Reply