Pimpinan IAIM Sinjai Rapat Bersama Panpel, Bahas Persiapan UAS

SINJAI, iaimsinjai.ac.id–Panitia Pelaksana Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Gasal Tahun Akademik 2020/2021 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan rapat bersama di Gedung C IAIM, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Kamis, (17/12/2020).

Rapat yang dibuka oleh Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag., ini dihadiri Wakil Rektor I, II dan III IAIM Sinjai diikuti Dekan setiap Fakultas, Kepala Biro ditemani staf dan seluruh panitia pelaksana UAS dimasing-masing Fakultas.

Wakil Rektor I Bidang Akademik IAIM Sinjai, Dr. Ismail Hasan, M.Pd., menjelaskan bahwa UAS akan dilakukan pada awal Januari 2021 sesuai dengan waktu yang tertera pada kalender akademik.

“Sesuai kalender akademik, UAS akan dimulai pada 4 Januari 2021 dan mekanisme tata cara UAS akan dikembalikan ke masing-masing Fakultas,” jelas Dr. Ismail.

Lebih lanjut, Warek I IAIM Sinjai mempertegas, jika terkait waktu UAS di kalender akademik menurutnya itu sudah kesepakatan pimpinan termasuk masing-masing Dekan yang ada di Fakultas.

“Insyaa Allah jika tidak ada halangan, kita akan tetap mengikuti jadwal yang ada di kalender akademik dan kami berharap panitia UAS di masing-masing Fakultas ini, bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” tutupnya.

HUMAS IAIMS

Leave a Reply