Panitia Pelaksana Wisuda Program Sarjana dan Magister XXVI Gelar Rapat

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Menjelang pelaksanaan Wisuda Program Sarjana dan Magister XXVI Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun Akademik 2020/2021, panitia pelaksana Devisi Acara menggelar rapat persiapan teknis bertempat di Gedung C IAIM Sinjai. Jumat, (23/07/2021).

Dalam rapat ini, juga dihadiri langsung Ketua Panitia Wisuda, Dr. Amir Hamzah, M.Ag., dalam arahannya menegaskan bahwa pelaksanaan Wisuda bakal dilakukan secara tatap muka dan virtual melalui bantuan zoom meeting pada 28 Agustus 2021 mendatang.

Sementara itu, Koordinator Seksi Acara Wisuda, Jamaluddin, S.Pd.I., M.Pd.I., mengatakan sebelum acara Wisuda, juga dilakukan Rama Tamah pada 27 Agustus 2021 bertempat di Gedung Auditorium H. M. Amir Said.

“Rapat ini dilakukan untuk memberikan tugas dan penanggung jawab kepada setiap pengisi acara, untuk pelaksanaan tatap muka akan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan akses link zoom meeting akan dikhususkan untuk keluarga wisudawan dan wisudawati,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Jamal, dalam rama tamah nantinya, akan diumumkan 10 wisudawan/wisudawati terbaik untuk mendapatkan piagam penghargaan dari Rektor IAIM Sinjai.

Selain itu, pelaksanaan wisuda juga akan dirangkaikan dengan peresmian gedung K. H. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, dan rencananya disaksikan oleh Plt. Gubernur Sulsel, unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai.

Informasi tambahan, dari data yang dikumpulkan panitia, sampai saat ini sekira 45 mahasiswa telah mengikuti ujian munaqasyah skripsi untuk program sarjana, dan diperkirakan sekira 400 an mahasiswa akan mengikuti pelaksanaan Wisuda Sarjana dan Magister XXVI yang telah memenuhi syarat.

Humas IAIMS

Leave a Reply