DEMA IAIM Sinjai Sukses Gelar Upgrading dan Rapat Kerja

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Periode 2021-2022 sukses menggelar Upgrading dan Rapat Kerja bertempat di aula KPU Kabupaten Sinjai. Sabtu-Ahad, (09-10 Oktober 2021) kemarin.

Dengan mengusung tema “Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen untuk DEMA yang Progresif” dipandu oleh tim Steering Committee yang berasal dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) IAIM Sinjai.

Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai, Astidar kepada media mengatakan ada empat materi yang disuguhkan pengurus DEMA sebagai bekal dan pegangan dalam menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawab sebagai eksekutif mahasiswa di IAIM Sinjai.

“Ada empat materi, diantaranya peran dan fungsi DEMA, job description, analisis swot dan manajemen advokasi, kepemimpinan manajemen dan organisasi, materi ini diharap menjadi bekal untuk kami semua dalam menjalankan amanah ini,” kata Idar sapaan akrabnya.

Lanjut Presma IAIM Sinjai ini, pihaknya juga menyepakati sejumlah program kerja yang bakal mewarnai kepengurusan DEMA dalam satu periode ke depan, “Hasil dari Rapat Kerja, juga ada sejumlah program di kementrian DEMA yang telah kami sepakati,” lanjutnya.

Dari keterangan yang diterima media, upgrading DEMA ini, menghadirkan pemateri, sebut saja Warek III Kemahasiswaan IAIM, Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM, mantan Ketua BEM IAIM dan mantan Ketua DEMA IAIM.

Humas IAIMS

Leave a Reply