Ketua Kafilah HW IAIM Sinjai Jadi Pembicara di Diskusi Pandu Nasional

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ketua Kafilah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Panrita Kitta Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Faisal menjadi salah satu pembicara di Diskusi Pandu yang dilaksanakan oleh Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Gorontalo secara daring. Senin, (11/10) malam tadi.

Kegiatan yang dilakukan ini, dalam rangka menyambut perintisan Kafilah Penuntun Nani Wartabone Universitas Muhammadiyah Gorontalo yang menghadirkan pembicara lintas Kafilah yang tersebar disejumlah Kabupaten/Kota di Indonesia.

Dengan mengusung tema “Inspirasi dan Motivasi dalam Kisah Kafilahku”, selain Ketua HW IAIM Sinjai, juga hadir sebagai pemateri Ketua Putra GKHW Kafilah Penuntun Moh Djazman UMS, Ketua GKHW Kafilah Penuntun UMY.

Selain itu, turut hadir Ketua GKHW Kafilah Penuntun R.H. Hadjid UM Palopo, Ketua Putra GKHW Kafilah Penuntun Dzamhari dan Dewi Sartika UM Bandung, Ketua GKHW Kafilah Penuntun Abdul Qodir Sarro UNISMUH Makassar.

Saat dimintai keterangan, Rakanda Faisal sapaan akrabnya kepada HUMAS IAIM Sinjai mengatakan melalui momentum Diskusi Pandu Nasional ini, dirinya menyampaikan progres dan prestasi-prestasi yang membanggakan yang pernah diraih HW IAIM Sinjai.

Selain itu, dikatakan Faisal, adanya Diskusi ini, selain menyampaikan perkembangan dimasing-masing Kafilah, dirinya juga tidak menampik dapat meresap hasil sharing/diskusi dengan Ketua Kafilah HW di kampus lainnya demi membawa HW IAIM Sinjai semakin baik ke depannya.

Humas IAIMS

Leave a Reply