Cetak Kader Berkemajuan, Dekan Buka DAD PIKOM IMM FTIK IAIM Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pimpinan Komisariat (PIKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) angkatan V.

Bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai, kegiatan yang mengusung tema “Implememtasi Tri Kompetensi Guna Membangun Militansi Kader IMM Berkemajuan” dihadiri dan dibuka oleh Dekan FTIK, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I. Rabu, (13/10) malam.

Dalam sambutannya, Takdir mengajak kepada mahasiswa di FTIK untuk mengembangkan diri dan menimba banyak pengalaman di organisasi intra kampus, termasuk dikatakannya berproses di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

“Adinda mahasiswa sudah tepat memilih dan menempuh pendidikan di kampus Muhammadiyah, melalui pintu proses DAD yang dibukakan oleh IMM ini harus adinda manfaatkan dengan maksimal,” kata Dekan dihadapan hadirin.

Tidak hanya itu, Dekan FTIK yang mengenakan batik PTM ini mengatakan sebagai warga persyarikatan, sebagai Ortom Muhammadiyah, IMM memiliki peran penting untuk Memuhammadiyahkan minimal seluruh warga Kampus.

“Saya yakin dengan berproses di IMM, mahasiswa akan menemukan jati dirinya sebagai mahasiswa yang penuh semangat keislaman, keummatan dan kebangsaan untuk melankutkan perjuangan Muhammadiyah,” tambah Takdir dengan nada penuh semangat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Pimpinam Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sinjai, Agus Salim Yunus dalam amanahnya mengingatkan kepada seluruh kader Muhammadiyah untuk selalu mengedepankan kewajiban sebagai ummat muslim.

Humas IAIMS

Leave a Reply