Sambut Perekrutan Siswa Baru, ULTS PM IAIM Sinjai Gelar Kemah Pengurus

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pengurus Unit Latihan Tapak Suci Putera Muhammadiyah (ULTS PM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai memanfaatkan akhir pekannya dengan melakukan internal camp atau Kemah Pengurus bertempat di Pantai Marannu, Kecamatan Sinjai Timur. Ahad, (21/11).

Dari keterangan yang diberikan oleh Ketua ULTS PM IAIM, Andi Sri Bulan BM, menjelaskan jika Kemah Pengurus ini dilakukannya sebagai komunikasi internal kepada jajaran pengurus Periode 2021-2022 termasuk dikatakannya persiapan dalam merekrut anggota/siswa baru.

“Kita pilih di Pantai, karena sekaligus bisa melakukan Baksos Eksternal yang kami sebut pengabdian kepada masyarakat, selain itu dikesempatan ini kami banyak melakukan diskusi internal sesama pengurus,” kata Bulan sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, Ketua ULTS PM IAIM ini juga menambahkan bahwa ada persiapan khusus bagi pengurusnya dalam agenda Perekrutan Siswa Baru ULTS (PERSIB) yang rencananya akan dilaksanakan di waktu dekat ini.

“Jadi adanya Kemah Pengurus ini, kami ingin PERSIB untuk dimasa kami ini ada peningkatan dari segi kualitas dan kuantitas, sehingga tentu ada persiapan khusus dalam menyambut perekrutan siswa baru ini, salah satunya kami massifkan sosialisasi dan aktif melakukan persembahan di event besar,” lanjutnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply