FTIK IAIM Sinjai Teken MoA dengan MAN 2 Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Takdir, M.Pd.I. melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Agreement (MoA) dengan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai bertempat diruang FTIK. Jum’at, (26/11).

Pada kesempatan ini, hadir langsung Kepala MAN 2 Sinjai, Dra. Hj. Zakiah, dengan menyepakati kerjasama pada pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian, Kegiatan Magang dan PPL.

Tindaklanjut dari kerjasama ini, dikatakan Dekan FTIK IAIM Sinjai, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I. sebagai komitmen IAIM Sinjai khususnya FTIK untuk pengembangan kualitas Pendidikan di Bumi Panrita Kitta sebutan Kabupaten Sinjai.

“Pelaksanaan kerjasama yang kami lakukan adalah bentuk pengembangan pendidikan. Selain itu juga untuk pengembangan kualitas mutu Prodi, Fakultas taupun Perguruan Tinggi kita. Sehingga ke depan pihak PT dan Sekolah bahu membahu membenahi kualitas Pendidikan kita,” katanya.

Ditempat yang sama, hal senada disampaikan oleh Kepala MAN 2 Sinjai, Dra. Hj. Zakiah, mengatakan semoga kerja sama ini tidak lain dalam mempercepat perkembangan kualitas Pendidikan di Kabupaten Sinjai dirinya pun berharap MoA ini dapat membawa berkah untuk kedua belah pihak.

Humas IAIMS

Leave a Reply