LP2M IAIM Sinjai Sosialisasikan Pedoman Penelitian Hibah Kompetitif

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan sosialisasi Pedoman penelitian kepada dosen tetap IAIM Sinjai bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM. Jum’at, (26/11) kemarin.

Kepala LP2M IAIM Sinjai, Sudirman P saat dimintai keterangan mengatakan jika sosialisasikan Pedoman penelitian hibah kompetitif tahun anggaran 2022 ini bertujuan agar semua dosen tetap IAIM Sinjai paham tentang alur prosedur dan persyaratan pengajuan hibah.

“Sosialisasi ini penting dilakukan agar penelitian hibah kompetitif yang dibuka dari bulan November kemarin sampai pada akhir Desember mendatang, bisa dimaksimalkan oleh para dosen IAIM Sinjai sesuai dengan aturan dan syarat yang telah ditetapkan,” katanya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor I Bidang Akademik IAIM Sinjai, Ismail Hasan yang juga berharap dengan terbitnya pedoman ini dapat lebih meningkatkan kualitas dan mutu penelitian.

Dari informasi yang diterima media, kouta penerimaan proposal untuk tahun ini berjumlah 96 dari semua klaster yang dibuka. Sebelumnya LP2M IAIM Sinjai telah melakukan Sosialisasi Pedoman Penulisan Skripsi pada Kamis, (25/11) lalu dengan melibatkan sebanyak 75 Dosen IAIM Sinjai setelah dilakukannya rasionalisasi dosen pembimbing proposal skripsi tahun akademik 2021/2022.

Humas IAIMS

Leave a Reply