Mahasiswa Prodi PAI IAIM Praktek Mata Kuliah Kepanduan Bersama HW

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—-Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) semester I mengikuti latihan lapangan bersama salah satu UKM di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sebagai praktek dari salah teori dimata kuliah kepanduan.

Bertempat di Lapangan Gelora Massa Kabupaten Sinjai Ahad, (28/11) pagi. Mahasiswa Prodi PAI ini ikut latihan bersama pengurus dan kader Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Kafilah Penuntun Panrita Kitta IAIM Sinjai.

Menurut Ketua Kafilah HW IAIM Sinjai, Faisal kepercayaan kepada Hizbul Wathan tidak disia-siakannya, apalagi dikatakannya pengurusnya juga tengah rutin melakukan latihan lapangan terkhusus kepanduan menjelang Orientasi Dasar atau Perekrutan Kader Baru HW.

“Kami atas nama pengurus HW Kafilah IAIM Sinjai mengucapkan terimakasih kepada pihak dosen pengampu mata kuliah yang memberikan kami kepercayaan, selain itu ini juga merupakan bentuk pengabdian kami kepada institusi,” katanya.

Sementara itu, Hasmiati dosen pengampu mata kuliah kepanduan IAIM Sinjai mengatakan adanya latihan lapangan kepanduan ini merupakan bentuk pengejewantahan teori yang telah dipelajari di dalam kelas dan mencoba bekerjasama dengan HW IAIM Sinjai untuk latihan bersama mahasiswa.

Humas IAIMS

Leave a Reply