Panitia Pelaksana KKN-P IAIM Sinjai Gelar Rapat Perdana

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Panitia pelaksana Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVII menggelar rapat panitia perdana bertempat di ruang rapat gedung KH. Ahmad Dahlan lantai 6 IAIM Sinjai. Selasa, (30/11) siang.

Dalam rapat ini dipimpin langsung Ketua Panitia yang juga Kepala LP2M IAIM, Sudirman P, S.Pd.I., M.Pd.I. yang membahas penentuan jadwal tahapan KKNP, penentuan lokasi KKNP, rasionalisasi jumlah pembimbing dan peserta, serta perlengkapan atribut peserta.

“Kegiatan KKN-P ini merupakan agenda wajib yang dilakukan setiap tahunnya, sehingga ini membutuhkan persiapan yang matang termasuk penentuan lokasi KKN-P yang dianggap penting karena melibatkan proses sosialisasi kampus disetiap Desa/Kelurahan nantinya,” kata Sudi sapaan akrabnya.

Selain itu, dari hasil rapat ini Ketua Panitia KKN-P membeberkan jumlah peserta yang berasal dari sebelas Prodi di Fakults Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) dan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI).

“Jadi kegiatan KKN-P ini akan diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari semester akhir pada tiga fakultas, kita merencanakan kegiatan pembekalan bakal dilakukan pada akhir Januari 2022 mendatang dan pelaksanaan KKNP dimulai pada awal Februari 2022 mendatang,” lanjutnya.

Dari pantauan media, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni IAIM, Dr. Muh Anis, M.Hum. bersama Dekan se-IAIM Sinjai.

Humas IAIMS

Leave a Reply