Sebanyak 99 Mahasiswa Akhir FUKIS IAIM Sinjai Ikuti Workhsop KTI

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Gugus Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (GP2M) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) Mahasiswa.

Bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai. Selasa, (30/11) pagi. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FUKIS, Dr. Suriati, M.Sos.I. yang melontarkan apresiasinya atas kegiatan yang digagas oleh GP2M FUKIS ini.

“Kemarin juga ada kegiatan Workhsop penelitian dosen, dan sekarang dilanjutkan dengan Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah mahasiswa, dan ini tentu bagus jika Gugus aktif melakukan program seperti ini sebagai kebutuhan dosen dan mahasiswa,” katanya.

Dirinya juga berharap kepada peserta untuk betul-betul mengikuti pelatihan ini dengan baik, terutama yang masih kurang paham dengan metode penelitian, karna dikatakan Dr. Suriati, ini akan menjadi modal bagi peserta untuk menyusun proposal sampai skripsi.

“Alhamdulillah hari kamis sudah ada mahasiswa yang akan membuka ujian proposal skripsi, dan semoga peserta yang telah mengikuti nanti pelatihan ini mahasiswa lebih cepat selesai ujian skripsi, sehingga memotivasi mahasiswa lainnya,” lanjutnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan Workshop ini menghadirkan dua narasumber, yakni Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama IAIM, Dr. Ismail, M.Pd. dan Dekan FUKIS IAIM, Dr. Suriati, M.Sos.I. dan diikuti oleh 99 mahasiswa FUKIS dari semester VII di Prodi BPI, IAT dan KPI.

Humas IAIMS

Leave a Reply