Ratusan Mahasiswa FEHI IAIM Sinjai Mulai Ikuti Ujian Akhir Semester

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti Ujian Akhir Semester Tahun Akademik 2021/2022 bertempat diruang perkuliahan Gedung B FEHI IAIM. Selasa, (04/01/2022) pagi.

Pada UAS FEHI ini diketahui diikuti kisaran 600 mahasiswa yang berasal dari Prodi Ekos, Perbankan Syariah dan Hukum Pidana Islam, serta melibatkan 25 pengawas. Sementara ujian ini bakal berlangsung hingga 07 Januari 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia UAS FEHI IAIM Sinjai, Salam, S.E., M.M. dirinya menyebut agenda Ujian Akhir Semester merupakan proses yang wajib diikuti oleh mahasiswa IAIM Sinjai, sebagai salah satu cara untuk mengukur hasi belajar selama satu semester.

“Tujuan UAS untuk mengevaluasi sejauh mana kemampuan mahasiswa dalam menguasai mata kuliah yang telah di pelajari, selain itu ini setiap semester kita lakukan dan sifatnya wajib bagi mahasiswa,” jelas Salam, yang juga Kaprodi Ekos FEHI IAIM ini.

Dari keterangan yang diterima, ratusan mahasiswa FEHI ini tampak antusias mengikuti UAS perdana yang mulai dilakukan Selasa, (04/01/2022) hari ini.

Humas IAIMS

Leave a Reply