Panitia PMB IAIM Sinjai 2022 Tugaskan Mahasiswa Turun ke Sekolah

SINJAI, iaimsinjai.ac.id–Lembaga Kemahasiswaan se-Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar rapat bersama dengan perwakilan panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) bertempat di lantai 7 Gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM. Jum’at, (07/01/2022) sore.

Seperti diketahui, rapat kali ini membahas sejumlah teknis terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2022/2023.

Menurut Biro Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Badiana, S.Pd.I., M.Pd. dilibatkannya lembaga kemahasiswaan dalam sosialisasi PMB, tidak lain dikatakannya hasil dari rapat perdana panitia PMB.

“Kita akan libatkan mahasiswa, mulai dari DEMA, UKM, HIMAPRODI dan PIKOM untuk turun melakukan survey awal di sekolah-sekolah yang tersebar di Kecamatan pada tiga Kabupaten yang sudah ditentukan,” kata Badi sapaan akrabnya.

Tiga Kabupaten, yakni Sinjai, Bulukumba dan Bone yang bakal didatangi dengan jumlah pengurus sekitaran 30an yang merupakan perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan HIMAPRODI yang ada di IAIM Sinjai.

“Puluhan mahasiswa dari Lembaga kemahasiswaan ini bakal disebar dan dibagi dalam beberapa kelompok, jadi kami minta kerjasama dari mahasiswa karena kalian semua ini adalah perpanjangan tangan dari kampus terkhusus Prodi masing-masing,” kata Abd. Aziz, KTU FUKIS.

Hadir perwakilan dalam rapat ini adalah, HIMAPRODI PAI, HIMAPRODI PGMI, HIMDIBA, ESA, HIMAPRISMA, HIMAPRODI BPI, HIMPIAT, HIMKOPIS, HIMAPRODI EKOS, HIMAPRODI HPI, HIMPPESA, DEMA, PIKOM FTIK, FEHI, FUKIS, RACANA, UKM SENIOR, PIK M, GKHW, ULTS dan KSR-PMI.

Turut hadir dalam rapat bersama ini, KTU FTIK, Abdul Rahman Latief, S.Pd.I., KTU FUKIS, Abd. Aziz, S.Sos., dan KTU FEHI, Asriyadi, S.Sos. sampai berita ini diturunkan, rapat masih berlangsung.

Humas IAIMS

Leave a Reply