350 Mahasiswa FUKIS IAIM Sinjai Mulai Ikuti UAS Ganjil

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Fakultas Ushuluddin dan komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) ganjil tahun akademik 2021/2022 yang berlangsung di gedung K.H. Dahlan IAIM Sinjai. Senin, (10/01/2022).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 350 mahasiswa FUKIS dengan melibatkan 14 orang pengawas terhitung (10/01) hari ini hingga 13 Januari 2022 mendatang secara tatap muka. Hal itu dijelaskan oleh Ketua Panitia UAS FUKIS, Siar Ni’mah, S.Ud., M.Ag.

“Kami sebagai pelaksana UAS FUKIS kali ini, berharap bahwa semoga di kegiatan UAS tetap berjalan lancar sampai selesai waktunya, dengan menjalankan mekanisme dan aturan yang sesuai hasil rapat panitia pelaksana,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Dosen FUKIS IAIM Sinjai lainnya, yang juga merupakan pengawas, Zulfikar, S.Sos., M.A. menekankan kepada mahasiswa untuk mengikuti tata tertib yang berlaku dan telah dibuat oleh panitia pelaksana.

“Jadi sudah ata Tatib yang berlaku selama pelaksana, semua mahasiswa harus mengikuti dan mematuhi aturan itu, agar UAS ini dapat berjalan lancar, tertib sesuai dengan aturan yang berlaku sampai UAS ini selesai dilaksanakan,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan UAS masih berlangsung ratusan mahasiswa FUKIS ini tampak antusias mengikuti UAS yang berlangsung secara tatap muka. Selain itu, dihari yang sama FTIK juga melakukan UAS di Gedung KH. Ahmad Dahlan lantai 3 dan 4.

Humas IAIMS

Leave a Reply