599 Mahasiswa FTIK IAIM Sinjai Mulai Ikuti Ujian Akhir Semester Ganjil

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Sebanyak 599 mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 bertempat di Gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai, Gedung A dan C. Senin, (10/01/2022) pagi.

Seperti diketahui, Koordinator pengawas pada UAS FTIK ini adalah Takdir, M.Pd.I. yang merupakan Dekan FTIK, sementara pengawas umum sebanyak 5 orang dari Kaprodi PAI, PGMI, PBA, TM dan TBI, sementara pengawas ruangan sebanyak 12 orang.

Dari keterangan Ketua Panitia UAS FTIK, Amran AR, S.Pd.I., M.Pd.I. membeberkan ratusan mahasiswa FTIK ini wajib mengikuti Ujian Akhir Semester sebagai bagian dari evaluasi hasil belajar dalam proses belajar mengajar dalam kelas.

“UAS ini merupakan agenda rutin setiap akhir semester, selain untuk evaluasi hasil belajar, adanya ujian seperti ini menjadi proses penting bagi mahasiwa kecuali bagi mahasiswa semester akhir, yang akan fokus pada skripsi, KKN-P, dll,” katanya.

Selain itu dikatakannya, mahasiswa yang bertindak sebagai peserta UAS ini juga diwajibkan mengikuti dan mematuhi seluruh aturan atau Tata Tertib (Tatib) yang berlaku di panitia, sehingga harap Amran UAS ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib sampai selesai.

Humas IAIMS

Leave a Reply