Dosen Tetap IAIM Sinjai Ikuti Seminar Proposal Penelitian Hibah Kompetitif

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Puluhan dosen tetap Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai tampak mengikuti Seminar Proposal Penelitian Hibah Kompetitif Tahun Anggaran 2022 bertempat di Kampus IAIM Sinjai. Jum’at, (14/01/2022).

Saat dimintai keterangan, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIM Sinjai, Sudirman P, S.Pd.I., M.Pd.I., menjelaskan jika tujuan pelaksanaan Seminar Proposal Hibah Penelitian ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

“Jadi ada proposal dengan jumlah 47 kelompok yang terkumpul dan terdiri dari 6 klaster, salah satunya klaster kolaborasi internasional,” terang Sudi sapaan akrabnya, yang menjadi tim pengelola pada penelitian hibah kompetitif ini.

Lebih lanjut, kata Sudi, jika hasil penilaian reviewer nantinya akan dijadikan dasar untuk menentukan lulus, tidaknya proposal penelitian dosen.

“Peserta dari kegiatan ini adalah dosen tetap yang telah memiliki jabatan fungsional minimal asisten ahli, dan akan berlangsung selama dua hari hingga Sabtu, (15/01) besok,” tambahnya.

Seperti diketahui, tema penelitian ini adalah Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Berkemajuan, Islami, Progresif dan Kompetitif. Tidak tanggung-tanggung, total anggaran hibah penelitian ini sebesar adalah 820.400.000 juta rupiah.

Humas IAIMS

Leave a Reply