Dua Mahasiswa IAIM Wakili Sinjai Diajang Open Tournamet Karate se-Sulsel

BONE, iaimsinjai.ac.id—Dua mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Nurzakiyah, Prodi PAI FTIK semester 6 dan Muhammad NurZidan Ismail, Prodi IAT FUKIS semester 4 menjadi atlet Sinjai yang bergabung dengan Tim Pemprov Sul-Sel dalam ajang OPEN TOURNAMET KARATE INKADO.

Federasi Olahraga Karate-do Indonesia FORKI Sulsel yang menggelar Turnamen Karate Se-Sulawesi Selatan ini direncanakan berlangsung pada tanggal 25 hingga 27 Februari mendatang.

Turnamen ini untuk mencari bibit unggul atlet karate-do di Sulawesi Selatan juga akan diseleksi di Forki Sulsel. ‘ujar Ketua Majelis Sabuk Hitam ASKI Sulsel Umar.

Dia mengatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang mencari prestasi bagi atlet karate-do di daerah ini sehingga nantinya juga akan diseleksi pada turnamen turnamen baik itu kejuaraan nasional maupun internasional.

“Setelah dilaksanakan turnamen Karate di Bone nantinya juga turnemen ini berlanjut ke Makassar pada bulan Maret mendatang,” tuturnya.

Umar yang juga ketua Seksi pertandingan di FORKI Sulsel ini menambahkan Perguruan yang ikut bertanding pada turnamen karate-do di Bone nanti ialah, Inkanas, Gojukai, KKI, Lemkari, Inkado, Ikai, BKC, Aski, Budokai, Kei Shin Kan, Shindoka, Sho Kaido.

Humas IAIMS

Leave a Reply