Wisata Kampus! Kali Ini Puluhan Pelajar dari MA Al Amin Palattae Sambangi IAIM


SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Puluhan siswa kelas XII dari MA Al-Amin Palattae, Kabupaten Bone kini yang memiliki kesempatan mengunjungi kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dalam agenda Wisata Kampus. Jum’at, (04/03/2022).

Ditemani dua gurunya, sebanyak 28 siswa kelas XII MA Al Amin ini, didampingi oleh panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2022/2023.

Dalam kesempatan ini, puluhan siswa berkesempatan mengelili kampus IAIM Sinjai, termasuk tiga fakultas yang ada di IAIM, juga fasilitas yang ada di kampus biru sebutan IAIM Sinjai.

Program Wisata Kampus ini dilakukan guna mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru IAIM Sinjai yang saat ini sudah terbuka dan bisa diakses pada website IAIM Sinjai. Hal itu diutarakan Ketua Panitia PMB, Dr. Suriati, M.Sos.I.

Selain itu, tambah ketua panitia PMB, adanya Wisata Kampus ini, pihaknya dapat menyampaikan langsung program dan fasilitas yang dimiliki IAIM Sinjai, dengan memperlihatkan langsung bagaimana suasana kampus, proses pelayanan dan aktivitas mahasiswa di IAIM Sinjai.

Dari pantauan media, sebanyak 28 siswa ini juga diajak menginjakkan kaki di rooftop atau dilantai 7 gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai yang diketahui sebagai gedung tertinggi di Kabupaten Sinjai, dipuncak ini, siswa dapat melihat kota Sinjai dari ketinggian.

Humas IAIMS

Leave a Reply