Pembina Teknis Bangga, ULTS PM IAIM Sukses Gelar Pentas Seni Ketapak Sucian

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Unit Latihan Tapak Suci (ULTS) Putra Muhammadiyah Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sukses menggelar Pentas Seni Ketapak Sucian yang dipusatkan di Auditorium H. M. Amir Said. Sabtu, (12/02) kemarin.

Informasi yang diterima, Pentas Seni Ketapak Sucian ini memadukan antara jurus-jurus Tapak Suci, Pimda dan Budaya Bugis, yakni Sigajang Laleng Lipa.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Rektor IAIM Sinjai, Abd Rahman, S.Pd.I., M.Pd. yang juga merupakan Ketua Umum PIMDA, sekaligus Pembina Teknis ULTS Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai, hadir memberikan sambutannya.

Dari sambutannya, Abd Rahman menyampaikan kebanggaannya atas keberhasilan ULTS PM IAIM Sinjai, dibawah nahkoda A. Sri Bulan BM, dapat melakukan kegiatan yang tergolong besar dengan mempertemukan seluruh Cabang Tapak Suci di Kabupaten Sinjai.

“Ini tentu kebanggaan dan keberhasilan adanya kegiatan ini yang mempertemukan seluruh cabang Tapak Suci se Kabupaten Sinjai juga dengan perguruan IPSI Sinjai. Kita berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan bisa diluaskan lagi taraf jangkauannya hingga keluar wilayah Sinjai,” katanya.

Sementara Ketua Umum ULTS PM IAIM Sinjai, A. Sri Bulan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh kader tapak suci, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan Pentas Seni Ketapak Sucian di IAIM Sinjai ini.

Humas IAIMS

Leave a Reply