13 Mahasiswa IAIM Terima Bantuan Beasiswa Pendidikan Lazismu Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pengurus Lazismu Kabupaten Sinjai menyerahkan hasil seleksi penerima bantuan Pendidikan Lazismu Sinjai kepada perwakilan 20 mahasiswa penerima beasiswa Lazismu bertempat di aula UMSi. Kamis, (31/03) siang.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan media, ke-20 mahasiswa tersebut terdiri dari 13 mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, dan 7 dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi).

Penyerahan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan IAIM Sinjai, Rahmatullah mewakili Rektor IAIM Sinjai, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas program dari Lazismu Sinjai terhadap perhatiannya kepada pengembangan Pendidikan di Sinjai.

Sementara itu, Ketua Lazismu Sinjai, Hartono menyampaikan jika program kerja Lazismu Sinjai ini membantu mahasiswa yang kurang mampu, tapi memiliki semangat untuk terus belajar.

Lanjutnya, program ini juga sebagai langkah untuk membantu mahasiswa(i) yang kurang mampu, “Untuk bantuan pendidikan S1 dengan beberapa ketentuan/syarat, diantaranya terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan juga dibuktikan dengan kartu keluarga berdomisili Sinjai,” katanya.

Tidak hanya itu, syarat lainnya adalah memiliki bukti keterangan aktif di ortom milik Muhammadiyah sebagai ketentuan/syarat khusus dengan SK Pengurus atau surat rekomendasi dari Ortom Muhammadiyah.

Humas IAIMS

Leave a Reply