Sukseskan Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah, Pengurus HIMPIAT Berangkat Ke Sulawesi Tenggara

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Al Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam IAI Muhammadiyah Sinjai berangkat menuju Sulawesi Tenggara dalam rangka menyukseskan Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits Indonesia. Ahad, (29/05).

Achmad Arafah Ketua Umum HIMPIAT dan sekaligus koordinator rombongan dari kampus IAIM Sinjai mengatakan bahwa pihaknya memberangkatkan beberapa pengurusnya di himpunan ke sulawesi tenggara.

“Pengurus tersebut yang masuk pada formatur Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits Indonesia apalagi satu mahasiswa Ilmu Al Qur’an dan Tafsir IAIM Sinjai menjabat sebagai Wakil Koordinator Wilayah,” katanya. Ahad, (29/05).

Sementara itu, Anhar Wakil Koordinator Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits Indonesia Wilayah Sulawesi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di Kolaka Sulawesi Tenggara di salah satu kampus yaitu IAI Al Mawaddah Warahmah tepatnya di Jalan Pesantren No. 06 dan kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari.

Humas IAIMS

Leave a Reply