462 Mahasiswa FTIK IAIM Sinjai Ikuti Ujian Akhir Semester Genap

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ratusan mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap Tahun Akademik 2021/2022 bertempat digedung kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin. Jum’at, (10/06).

Diketahui jumlah mahasiswa FTIK IAIM Sinjai yang mengikuti UAS Genap sebanyak 462 orang, yang berasal dari mahasiswa PAI 233 orang, PGMI 68 orang, PBA, 64 orang, TBI 59 orang dan TM 38 orang.

Ketua Panitia UAS Genap FTIK, Danial, S.Pd., M.Pd. mengatakan pelaksanaan UAS ini akan berlangsung mulai hari ini Jum’at 10 Juni hingga Rabu 15 Juni 2022. Dirinya pun berharap kepada mahasiswa FTIK untuk mengikuti pelaksanaan UAS dengan tertib sesuai tata tertib yang telah dibuat.

“Pelaksanaan UAS ini menjadi bahan evaluasi kepada mahasiswa, yang telah mengikuti perkuliahan selama semester, dan kita punya tata tertib, salah satunya mahasiswa FTIK tidak dapat mengikuti ujian jika tidak memiliki kartu ujian yang berasal dari panitia,” katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply