Pendampingan Akreditasi Borang LAMDIK, FTIK IAIM Sinjai Hadirkan Dekan FKIP UNISMUH

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (IAIM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kedatangan tamu Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar, Erwin Akib, M.Pd., Ph.D. bertempat di aula Gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM lantai 6 IAIM. Sabtu, (11/06) pagi.

Tujuan kedatangan Dekan FKIP UNISMUH ini, untuk melakukan pendampingan Akreditasi Borang LAMDIK dan diskusi perkembangan pengisian borang akreditasi yang diikuti oleh Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi yang ada di FTIK IAIM Sinjai.

Dekan FTIK IAIM Sinjai, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I. dalam sambutannya, menyampaikan harapan dari adanya kegiatan pendampingan ini, untuk memaksimalkan percepatan akreditasi yang ada dilingkup FTIK terus mengalami progres yang baik.

“Melalui pendampingan ini, tim penyusun akreditasi borang FTIK, dapat menambah pengetahuan baru terkait pengisian borang akreditasi Lamdik, karena kita tentu ingin akreditasi prodi yang ada dilingkup FTIK IAIM ini memiliki akreditasi unggul,” kata Dekan FTIK, Takdir, M.Pd.I.

Seperti diketahui, kedatangan Dekan FKIP UNISMUH, Erwin Akib hasil tindaklanjut dari kerjasama antar FTIK IAIM Sinjai dengan FKIP UNISMUH dengan melakukan dampingan pengisian instrumen borang.

Humas IAIMS

Leave a Reply