Dosen Prodi BPI FUKIS IAIM Sinjai Ikuti Kongres PABKI Ke II di UIN Alauddin Makassar

MAKASSAR, iaimsinjai.ac.id—Dosen Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammdiyah (IAIM) Sinjai ikuti Kongres Perkumpulan Ahli Bimbingan dan Konseling Islam (PABKI) ke II, yang di laksanakan di UIN Alauddin Makassar. (16/6) lalu.

Mulkiyan, S.Sos., M.A. selaku dosen IAIM Sinjai dan juga merupakan Ketua Prodi BPI IAIM Sinjai menyampaiakan bahwa Keikutsertaan dalam kegiatan kongres ini sangat bermanfaat bagi kami.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai penguatan dalam pengembangan prodi dan membangun silaturahmi antar prodi BPI/BKI se-Indonesia.

Dr. Agus Santoso, M. Pd. Selaku ketua panitia menyampaiakan bahwa dalam rangka penguatan prodi dosen prodi BPI mengikuti kegiatan Kongres Asosiasi PABKI, dalam kegitan ini tentunya ada beberapa kegiatan yang kami rancang seperti Seminar Internasional, Bincang kurikulum OBE.

Kegitan ini dilaksanakan pada tanggal 16-18 Juni 2022 yang berpusat di Kampus UIN Alauddin Makassar, dan di hadiri oleh dosen BPI/BKI se-Indonesia.

Humas IAIMS

Leave a Reply