Perkuat Silaturahmi, Mahasiswa Prodi PAI FTIK IAIM Sinjai Adakan Family Gathering

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai kembali laksanakan family Gathering lingkup Mahasiswa PAI.

Diikuti puluhan mahasiswa, kegiatan tersebut dilaksanakan di pantai pasir putih, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone. Ahad, 19 Juni 2022 kemarin.

Kegiatan FG tersebut dihadiri langsung oleh Dekan FTIK, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I., Ketua Prodi PAI, Sudirman, Sekprodi, Nurhayati dan beberapa dosen serta staf lembaga kampus yang turut membersamai pada kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar mahasiswa di jurusan PAI untuk kemudian mahasiswa di PAI bisa saling kenal satu sama lain, dan bisa menjalin silaturahmi dengan sesama jurusan tanpa istilah angkatan bahwa kita semua saudara dalam rumpun Jurusan.

Dekan FTIK, Takdir menyampaikan bahwa kegiatan ini selain ajang silaturahmi juga kami mengajak para mahasiswa yang hadir untuk terus aktif mensosialisasikan jurusan kita kepada masyarakat luar untuk bagaimana kemudian mengajak para penempuh pendidikan yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi atau dunia kampus untuk bergabung di jurusan PAI.

“Harapan saya untuk para mahasiswa yang hadir disini adalah untuk terus aktif mensosialisasikan jurusan kita maupun kampus kita di luar sana untuk bagaimana mereka terus melanjutkan pendidikannya dan bisa mengambil jurusan PAI di kampus secara khususnya atau paling tidak bisa menempuh pendidikan di kampus IAIM Sinjai,” katanya.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan program kerja dari bidang Organisasi yang merupakan FG kedua yang telah terealisasikan menjelang akhir kepengurusan.

Humas IAIMS

Leave a Reply