Warek III Lantik Pengurus, Komunitas MAPSIKA Resmi Terbentuk di IAIM Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum. resmi melantik pengurus Komunitas Mahasiswa Pilihan dan Berprestasi KIP Kuliah (MAPSIKA) IAIM Sinjai Periode 2022/2023.

Pelantikan ini bertempat di Aula KH. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai. Jum’at, (24/06) siang. Seperti diketahui, dilantiknya MAPSIKA angkatan I ini merupakan komunitas yang diisi oleh mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah IAIM Sinjai.

Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan IAIM, Muh Anis berharap dengan adanya pembentukan Komunitas MAPSIKA ini, dapat menjadi wadah bagi mahasiswa khususnya penerima beasiswa KIP Kuliah untuk terus berprestasi dan mengasah kompetensinya masing-masing.

“Kita punya harapan bersama, dengan terbentuknya komunitas ini sebgai ajang untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa penerima Beasiswa KIP Kuliah, ini juga berarti pengurus MAPSIKA ini yang diisi oleh mahasiswa berprestasi IAIM dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya,” harapnya.

Dari SK dengan nomor 106.R/III.3.AU/B/KEP/2022, selaku Ketua Umum Fajar Ahmad, Sekretaris Umum Isnaeni, Bendahara Umum Nuraulia. Sementara ditubuh MAPSIKA ini, terdapat tiga bidang, yakni Bidang Sosial dan Pengembangan, Bidang Ilmu Pengetahuan dan Bidang Evaluasi.

Humas IAIMS

Leave a Reply