Berlangsung Dua Hari, IAIM Sinjai Rapat Kerja Tahun Akademik 2022/2023

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. membuka kegiatan Rapat Kerja Institut Tahun Akademik 2022/2023 bertempat di aula KH. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai lantai 6. Kamis, (21/07) kemarin.

Pembukaan Rapat Kerja Institut ini diikuti oleh BPH IAIM Sinjai, Pimpinan, Senat, Kepala Lembaga se-IAIM Sinjai dilakukan guna menyusun dan mengesahkan program kerja institut tahun akademik 2022/2023.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Raker Institut T.A. 2022/2023, Muhsin, S.Pd., M.Pd. menyampaikan jika rapat kerja institut ini berlangsung dua hari sampai Jumat, (22/07) dengan sejumlah agenda, rapat pleno hasil raker Fakultas se-IAIM Sinjai, Program Pascasarjana dan Lembaga se-IAIM Sinjai.

Seperti diketahui, selain BPH, Rektor, Wakil Rektor I, II III. Rapat Kerja Institut ini juga dihadiri Direktur Pascasarjana, Dekan FTIK, Dekan FUKIS, Dekan FEHI, Kepala LPM, Kepala LP2M, Kepala LKUI, Kepala LAIK, Kepala LB, Kepala Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Ketua SPI, Ketua Koperasi, Ketua Biro Konseling dan Ketua Kode Etik.

Melalui kesempatan ini, Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. mengajak peserta Rapat Kerja Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai tahun ini untuk fokus selama rapat berlangsung agar kinerja untuk tahun selanjutnya dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua BPH IAIM Sinjai, Drs. H. Zainuddin Fatbang, dirinya menyampaikan untuk mendukung kinerja yang lebih baik perlu untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan agar terjalin keakraban dan hubungan yang baik sesama rekan kerja.

Humas IAIMS

Leave a Reply