Kepala Perpustakaan IAIM Sinjai Ikuti Bimtek Pengembangan Perpustakaan PT

MAKASSAR, iaimsinjai.ac.id—Kepala Perpustakaan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Asriani Abbas, S.I.P. mengikuti Bimtek Pengembangan Perpustakaan Sekolah/Madrasah dan Perguruan Tinggi Tahun 2022 bertempat di Hotel Aryaduta Makassar, Jl. Somba Opu No. 297 Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perpustakaan Nasional RI bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan dan diikuti oleh perpustakaan SD, SMP, SMA SMK Negeri/Swasta sederajat dan Perguruan Tinggi.

Kepala Perpustakaan IAIM Sinjai, Asriani Abbas, S.I.P. menyampaikan keikutsertaan dirinya sebagai peserta pada Bimtek ini dalam rangka peningkatan Sumber Daya Pengelolaan Perpustakaan Sekolah/Madrasah serta Perguruan Tinggi.

Hal ini juga lanjut Asriani Abbas, berdasar pada Undang-Undang No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah mengamanatkan Perpustakaan merupakan urusan wajib non pelayanan dasar.

Kegiatan ini berlangsung sejak Selasa-Kami, 26-28 Juli 2022 dan diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari perpustakaan yang belum terakreditasi.

Humas IAIMS

Leave a Reply