Panitia Wisuda Sarjana dan Magister Angkatan XXVII IAIM Sinjai Gelar Rapat Panitia Perdana

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ketua Panitia Wisuda Sarjana dan Magister Angkatan XXVII Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I., memimpin jalannya rapat panitia perdana bertempat di auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai. Jumat, (29/07) siang. Sesuai rencana Wisuda IAIM Sinjai Tahun Akademik 2021/2022 akan dilaksanakan diakhir Bulan Agustus 2022 mendatang.

Saat memimpin rapat, Takdir menyampaikan mahasiswa yang mengikuti pelaksanaan wisuda adalah mahasiswa yang telah mengikuti Ujian Munaqasyah Skripsi bagi sarjana dan Ujian Tutup Tesis bagi Program Magister dan telah mendaftarkan diri serta melakukan registrasi.

Selain itu, sebelum dilaksanakan Wisuda juga akan dilakukan Yudisium Sarjana. Dari informasi yang berhasil diterima media, pelaksanaan Wisuda tahun ini bakal dilakukan secara offline dan berpusat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai.

“Kegiatan wisuda akan dilakukan secara offline, kita juga memperbolehkan orang tua wisudawan/wisudawati untuk hadir, dan kita rencana siapkan layar untuk dapat menyaksikan prosesi wisuda sarjana dan magister,” katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply