Ikuti Pedoman Kemahasiswaan, Pengurus KPUM IAIM Sinjai Resmi Dilantik

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pengurus Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai resmi dilantik oleh Biro Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Badiana, S.Pd., M.Pd. bertempat di Kampus IAIM. Rabu, (11/08).

Pembentukan dan Pelantikan KPUM IAIM Sinjai ini hasil dari revisi Buku Pedoman Lembaga Kemahasiswaan, yang mulai tahun ini diberlakukannya KPUM yang bakal terlibat di Musyawarah Mahasiswa dan Pemilihan Pucuk Pimpinan Lembaga Kemahasiswaan IAIM.

Hal itu disampaikan Badiana. Dirinya juga berharap, KPUM yang di Ketuai, Chaerul Andi Sakri ini dapat menjalankan Pemilihan Umum Mahasiswa (PEMILMA) sesuai dengan aturan yang tercatat di dalam Buku Pedoman Lembaga Kemahasiswaan yang telah disusun Tim Ad Hoc.

“Mulai tahun ini, kita ingin semua berpatokan kepada Buku Pedoman Kemahasiswaan, termasuk dalam pemilihan ketua umum, yang dimana sekarang sudah ada yang Namanya KPUM. Sehingga kita berharap organisasi yang ada di IAIM dapat mengikuti pedoman kemahasiswaan yang berlaku,” katanya.

Diketahui, personalia KPUM IAIM Tahun 2022 yang dilantik sebanyak 13 orang, dan dibagi ke dalam enam devisi, yakni Devisi Administrasi, Tekhnis, Sosialisasi, Keuangan, Kominfo dan Logistik. Melalui kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi mekanisme dan tahapan PEMILMA yang dihadiri Oleh Ormawa se-IAIM.

Humas IAIMS

Leave a Reply