Sertifikasi Pustakawan, Kepala Perpustakaan IAIM Sinjai Ikuti Asesmen Kompetensi di Jakarta

JAKARTA, iaimsinjai.ac.id—Kepala Perpustakaan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Asriani Abbas menghadiri acara Asesmen Kompetensi dalam Rangka Sertifikasi Pustakawan yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Pustakawan bertempat Perpusnas RI, Gedung B Jl. Salemba, Jakarta Pusat. Senin-Selasa, 15-16 Agustus 2022.

Kepala Perpustakaan IAIM Sinjai menghadiri kegiatan ini bersama dengan 16 pustawakan yang berasal dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia, termasuk dari Institut Bio Scientia International Indonesia (Indonesia International Institute for Life Sciences) dan Singapore National Academy.

Saat coba dikonfirmasi, Asriani Abbas menyampaikan kegiatan Pelaksanaan Sertifikasi Pustakawan ini dibuka oleh Kepala Pusat Pembinaan Pustakawaan, dan juga dihadiri Lead Asesor Kompetensi.

“Kita berharap perpustakaan kampus IAIM Sinjai terus dapat meningkatkan pelayanan, kualitas dan pustakawan memiliki sertifikasi dengan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Pustakawan ini,” katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply