Rektor IAIM Sinjai Apresiasi 18 Mahasiswa Usai Ikuti KKN MAs 2022

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. menyambut 18 mahasiswa yang telah mewakili kampus pada kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Muhammadiyah ‘Aisyiyah (MAs) di tiga Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Melalui kesempatan ini, Firdaus mengapresiasi pengabdian yang dilakukan 18 mahasiswa selama satu bulan tersebut. Seperti diketahui, KKN MAs untuk tahun 2022, berlangsung mulai 3 Agustus hingga 8 September di Kabupaten Gowa, Maros dan Takalar, Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, adik-adik mahasiswa kita telah pulang dengan selamat dan berkumpul bersama lagi dengan keluarga masing-masing, setelah 1 bulan mewakili kampus melakukan pengabdian kepada masyarakat di program KKN MAs di Sulsel,” tuturnya. (17/09).

Kegiatan dengan mengusung tema “Penguatan Agroteknopreneur Berbasis Digital untuk Mendukung Pengembangan Industri dan Pariwisata” diikuti sebanyak 1.018 peserta dari gabungan 47 Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Indonesia.

“Melalui program KKN MAs ini menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman berharga, apalagi ini kewajiban setiap sivitas akademika untuk melaksanakan pengabdian masyarakat, juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada LP2M dan panitia KKN MAs tahun ini atas kerjasamanya,” tambah Dr. Firdaus.

Humas IAIMS

Leave a Reply