Mahasiswi Prodi IAT IAIM Sinjai Jadi Finalis di Essay Competition Semarak IAT UIN Walisongo Semarang

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Salah satu mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menjadi Finalis pada Essay Competition Semarak IAT 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) IAT UIN Walisongo Semarang. Sabtu, (24/09/2022).

Mahasiswi Prodi IAT IAIM Sinjai itu bernama Khusnul Fatimah dengan judul naskah “Menyikapi Berita Viral di Era Society 5.0 menurut Perspektif Al-Qur’an” diikuti sebanyak 17 peserta dari berbagai perguruan tinggi.

Dari hasil kegiatan Tingkat Nasional ini, perwakilan IAIM Sinjai berhasil mencapai juara harapan 3 di cabang lomba essay.

Saat dimintai keterangan. Khusnul Khatimah kepada Humas IAIM Sinjai menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian yang diraihnya.

“Alhamdulillaah sangat bersyukur, tapi di sisi lain saya menyadari betul bahwa pencapaian ini belum seberapa. Semoga ke depannya bisa lebih semangat berkompetisi untuk mengukir prestasi yang jauh lebih membanggakan untuk Kampus IAIM Sinjai,” harapnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply