Dekan FUKIS IAIM Sinjai Buka Kegiatan Data Security Talks HIMKOPIS

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Himkopis) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Data Security Talks bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM. Jum’at, (30/09/2022).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Komunitas Teknologi Sinjai dengan mengusung tema Responding and Solutions to Cyber Security yang dibuka dengan resmi oleh Dekan FUKIS IAIM Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I.

Melalui sambutannya, Dr. Suriati berharap kepada mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini sebagai peserta, khususnya mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) untuk dapat mengambil pelajaran terutama tentang pengamanan data pribadi.

Dari pantauan media, kegiatan perdana yang dilakukan HIMKOPIS ini menghadirkan dua narasumber, yakni Kabid Aplikasi dan Informatika Diskominfo Sinjai, Muh Takdir, S.T., M.I.Kom. dan akademisi Ahmad Anshari, S.Kom.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Prodi KPI IAIM Sinjai, Faridah, M.Sos.I., dan beberapa civitas akademika FUKIS IAIM Sinjai. Melalui kesempatan ini juga, Ketum HIMKOPIS, Ridwan berharap untuk dapat terus mengembangkan organisasi sesuai latar belakang program studinya.

Humas IAIMS

Leave a Reply