Selamat! Kini Prodi PBA IAIM Sinjai Terakreditasi “Baik Sekali” LAMDIK

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) mengeluarkan Surat Keputusan Hasil Akreditasi Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Hal tesebut tertuang dengan SK Nomor: 700/Sk/Lamdik/Ak/S/Xi/2022 Tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Pada Program Sarjana IAIM Sinjai Kabupaten Sinjai yang memenuhi syarat mendapatkan Akreditasi BAIK SEKALI.

Saat coba dikonfirmasi, Ketua Prodi PBA IAIM Sinjai, Amran AR, S.Pd.I., M.Pd.I. membenarkan hal itu. Dirinya menyampaikan raihan ini, hasil dari kerja keras semua yang terlibat untuk Asesmen Lapangan LAMDIK.

“Alhamdulillah, usaha dan doa dari Tim dan seluruh yang terlibat dalam penyusunan LED LAMDIK dan Asesmen Lapangan Prodi PBA membuahkan hasil yang manis. Artinya, hasil yang dicapai ini sesuai dengan target,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menegaskan untuk selanjutnya target kedepan bisa mendapatkan akreditasi Unggul. Sementara Akreditasi LAMDIK ini mulai berlaku pada 28 Desember 2022 hingga dengan tanggal 27 Desember 2027 mendatang.

Humas IAIMS

Leave a Reply