Dua Asesor LAMDIK, Lakukan Asesmen Lapangan di Prodi PGMI FTIK IAIM Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. memberikan sambutan dan menyampaikan Selamat Datang kepada dua asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), Dr. Misriandi, M.Pd. dan Dr. Joko Sulianto, S.Pd., M.Pd.

Kedatangan asesor LAMDIK ini dalam rangka Asesmen Lapangan (AL) yang dilakukan secara Luring sebagai proses akreditasi Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIM Sinjai di Aula K.H. Ahmad Dahlan. Selasa, (22/11/2022) pagi.

“Kami sampaikan selamat datang di IAIM Sinjai, Kabupaten Sinjai kepada bapak-bapak asesor dari LAMDIK, kita berharap dengan adanya Asesmen Lapangan Prodi PGMI ini dapat memberikan masukan dan kritikan untuk pengembangan Prodi yang ada di IAIM Sinjai,” harap Dr. Firdaus.

Proses Asesmen Lapangan ini juga dihadiri Dekan FTIK IAIM Sinjai, Takdir, M.Pd.I., Ketua Prodi PGMI, Hasmiati, M.Pd.I., dan seluruh civitas akademika FTIK, dosen pengajar, mahasiswa, alumni prodi PGMI.

Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama dua hari hingga 22-23 November 2022 mendatang dengan proses pelaksanaan AL yang dilakukan secara Luring menggunakan format dokumen yang telah disediakan dan mengunggah berita acara penilaian AL, rekomendasi pembinaan, serta hasil penilaian AL.

“Semoga proses Asesmen Lapangan (AL) Prodi PGMI ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan kita berharap semoga hasil yang diperoleh dapat sesuai dengan yang kita harapkan,” harap Dekan FTIK IAIM Sinjai, Takdir, M.Pd.I.

Humas IAIMS

Leave a Reply