Himaprodi PGMI IAIM Sinjai Milad ke-6 Tahun, Begini Harapan Dekan FTIK

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai peringati hari lahir yang ke enam. Jum’at, (25/11) malam.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Auditorium H.M. Amir Said IAIM Sinjai tersebut mengangkat tema “Mempererat Kesolidaritasan dalam Mewujudkan Perubahan yang Aktif dan Progresif demi PGMI yang Lebih Maju” Dekan FTIK IAIM Sinjai menyampaikan harapan Fakultas dalam sambutannya.

“Himaprodi adalah sebuah wadah yang sangat tepat untuk mewadahi para mahasiswa dalam peningkatan kualitas akademik maupun non akademik, melalui himaprodi apa yang tidak terselenggarakan dalam bangku kuliah itu bisa di selenggarakan dalam Himaprodi. Olehnya itu teman-teman melalui lembaga-lembaga yang disediakan diharapkan mampu meraih prestasi baik nasional maupun internasional.”

Di FTIK kita punya BEASISWA UNGGULAN melalui infak teman-teman struktural dan dosen yang di peruntukkan untuk Mahasiswa kurang mampu ataupun berprestasi. Melalui lembaga ini, kalau ada mahasiswa yang berprestasi di tingkat Internasional silahkan mendaftar di BEASISWA UNGGULAN, saya jamin adek-adek lulus. Tambah Takdir.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Sinjai, menyampaikan Bahwa Mahasiswa IAIM Sinjai merupakan penerima terbesar Beasiswa Pemerintah Daerah. Itu membuktikan bahwa mahasiswa IAIM Sinjai berprestasi secara akademik.

Turut hadir Perwakilan Dinas Pendidikan, Guru, Dosen, Alumni, serta Organisasi Kemahasiswaan. Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng.

Leave a Reply