Diikuti 18 PTMA se-Sulawesi dan Papua, LPM IAIM Sinjai Ikuti Pelatihan AMI di Makassar

MAKASSAR, iaimsinjai.ac.id—Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Irmayanti, S.Pd., M.Pd. mewakili IAIM Sinjai mengikuti Pelatihan Auditor Mutu Internal (AMI).

Pelatihan ini merupakan gelombang ke-2 yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) yang digelar selama dua hari, Rabu-Kamis, 30 November – 1 Desember 2022, di Hotel Aryaduta, Jl Somba Opu, Kota Makassar.

Pelatihan ini didampingi tim dari Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, yakni Prof Dr Edy Suardi Hamid dan Dr Budhi Akbar.

Pelaksana Harian Rektor Unismuh Dr Abd Rakhim Nanda hadir membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan menghasilkan auditor mutu yang handal dalam rangka terselenggaranya pengelolaan perguruan tinggi sesuai Standar Nasional Perguruan Tinggi.

Dilansir dari website Humas Unismuh Rakhim Nanda melanjutkan, bahwa pelatihan AMI tersebut merupakan bagian dari langkah pencapaian visi Unismuh 2044. Visi itu melalui sejumlah tahapan, diawali dengan menargetkan sebagai perguruan tinggi bereputasi nasional dengan akreditasi Unggul pada tahun 2024.

Peserta kegiatan ini merupakan utusan dari 18 PTMA se-Sulawesi dan Papua. Khusus internal Unismuh mengirim utusan dari tiap Fakultas dan Program Pascasarjana Unismuh Makassar.

Humas IAIMS

Leave a Reply