Selamat! IAIM Sinjai Masuk 10 Media Sosial Terbaik PTMA Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai patut berbangga. Hal itu dikarenakan melalui akun resmi Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengeluarkan pengumuman 10 PTMA yang memiliki sosial media terbaik. Kamis, (01/12/2022) kemarin.

10 Akun media sosial terbaik itu merupakan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) yang turut berpartisipasi pada kegiatan “Trial & Error Trending Topic Indonesia untuk PTMA di Twitter” yang diselenggarakan oleh Majelis Diktilitbang PPM.

Melalui akun resminya, Humas Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah menuliskan ucapan terima kasihnya kepada PTMA yang sudah berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan agenda Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah yang berlangsung pada 11-15 November 2022 lalu.

Berikut 10 PTMA yang meraih penghargaan Medsos Terbaik 2022. Kategori Most Active (Paling Aktif) adalah Universitas Muhammadiyah Aceh dan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Sementara Kategori Most Influence (Paling Berpengaruh) adalah Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong dan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. Dan pengelolaan medsos terbaik adalah, UM Jember, UM Magelang, UM Surakarta, UM Purwokerto, SiberMu dan UM Klaten.

Humas IAIMS

Leave a Reply