FUKIS IAIM Sinjai Teken MoA dengan Kemenag, dan Gelar Dialog Moderasi Beragama

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

MoA ini ditandatangani oleh Tiga Program Studi (Prodi) di FUKIS, Prodi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) dan Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) bertempat di  Café Talitha di Kabupaten Sinjai. Rabu, (07/12/2022).

Melalui arahannya, Dekan FUKIS IAIM Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I. menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kemenag Sinjai, dalam hal ini dihadiri langsung Kepala Kemenag Sinjai, H. Jamaris, S.Ag., M.H. atas kesediannya menjajaki kerjasama.

“Terima kasih tentu kami sampaikan kepada Kemenag Sinjai, sudah sudi untuk bekerjasama, bersinergi. Sehingga kita berharap dengan adanya kerjasama ini mendatangkan dampak positif untuk masing-masing lembaga,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Struktural FUKIS. Selain penandatanganan kerjasama, kegiatan ini juga dilakukan Dialog Moderasi Beragama di Kalangan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) se-Sinjai.

Kegiatan Dialog ini juga hasil dari kerjasama Prodi KPI dengan Kementerian Agama Sinjai. Melalui program Pengabdian kepada Masyarakat Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Humas IAIMS

Leave a Reply