Jelang Akhir Tahun, Bertambah Lagi 1 Jurnal Terakreditasi Sinta 3 di IAIM Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Jelang akhir tahun 2022, Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kembali mencatat prestasi dalam Bidang Penelitian. Hal itu itu diketahui, setelah keluarnya surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan perihal Pemberitahuan Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2022.

Surat dengan nomor 1429/e5.3/HM.01.01/2022 ditandatangani oleh Direktur M. Faiz Syuaib. Yang menerangkan Jurnal Tadris Matematika (JTMT) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIM Sinjai terakreditasi Sinta 3.

Dengan raihan JTMT Akreditasi Baru Peringkat 3 mulai Volume 1 Nomor 1 Tahun 2020 sampai Volume 5 Nomor 2 Tahun 2024. Jurnal ini diketahui dibina dan dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIM Sinjai.

Atas raihan ini, melalui Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIM Sinjai, Prima Mytra, S.Pd., M.Pd. menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian dari Jurnal Tadris Matematika.

“Alhamdulillah sinta 3. Terima kasih kepada segala pihak yang telah berkontribusi, Insha Allah tembus Sinta 1 untuk kedepannya, sekali lagi selamat kepada teman-teman pengelolah jurnal, satu pencapaian yang sangat luar biasa,” katanya.

Sementara itu, Dekan FTIK IAIM Sinjai, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I., juga tak lupa menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, terima kasih kepada teman-teman semua atas kerja kerasnya, 3 jurnal di FTIK sudah terakreditasi SINTA Insya Allah menyusul jurnal PGMI dan Tadris Bahasa Inggris,” katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply