Alhamdulillah! 11 Mahasiswa IAIM Sinjai Lolos Terima Beasiswa Kemenag RI

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kembali patut bersyukur. Hal ini dikarenakan, sebanyak 11 mahasiswa IAIM Sinjai kembali lolos sebagai penerima Beasiswa Kementerian Agama (Kemenag) RI Tahun 2022.

Hal ini berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan pada 20 Desember 2022. Dari hasil itu, sebanyak 2 mahasiswa IAIM Sinjai lolos Beasiswa Tahfidz dan 9 mahasiswa IAIM Sinjai lolos terima Beasiswa BPPA/Prestasi.

Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan AIK IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum. menyampaikan rasa syukurnya. Tidak lain, karena IAIM Sinjai sebelumnya telah menerima Beasiswa lainnya yang berasal dari program pemerintah.

“Dengan informasi ini, patut kita syukuri. Dan selamat kepada adek-adek mahasiswa yang sudah lolos, dan jangan patah semangat bagi yang belum rezekinya. Selanjutnya, kita berharap beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan akademik, contohnya membeli buku,” harapnya.

Sementara itu, Zaenal Abidin salah satu mahasiswa IAIM Sinjai penerima beasiswa berprestasi Kemenag RI, menyampaikan terima kasihnya kepada IAIM Sinjai dan secara umum kepada Kemenag RI, “Adanya bantuan beasiswa ini sangat dibutuhkan dan diapresiasi mahasiswa yang membutuhkan, terima kasih kepada kampus dan program kemenag RI,” katanya.

Informasi yang diterima media, 11 mahasiswa itu adalah Ahmad Fauzan (PAI), Sitti Kurnia (PAI), Nasrawati (PGMI), Nur Azmaul Huzanah (Ekos), Irwan (Ekos), Zaenal Abidin (Ekos), Muh Erwin Amir (BPI), A.Muh Zulfikar (TBI), Hesti Hijrahyanti (TBI), Jenita Triandana (PAI) dan Ardianti (PAI).

Humas IAIMS  

Leave a Reply