Briptu Ahsan Ajak IAIM Sinjai Bersinergi dengan Polri

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjia Utara, Briptu Ahsan Supratman R, Senin (18(03) menyambangi kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Siniai yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Selain untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di dalam kampus.

“Cara ini sekaligus untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah ini, apalagi mengingat sebentar lagi Pilpres dan Pileg tentu perlu kewaspdaan”, Kata Briptu Ahsan Supratman R, Senin (18/03/2019)

Menurutnya ini penting agar sinjai tetap aman dan damai serta bagaimana mensukseskan hajatan Pesta Demokrasi lima tahunan ini khususnya di Kabupaten Sinjai. “Semoga melalui giat sambang ini kedepan dapat terjalin sinergitas antara pihak kampus dan Polri”, Harapnya.

Briptu Ahsan menambahkan dukungan semua pihak sangat diharapkan dalam menciptakan suasana aman dan damai.

“Kita juga mengajak pihak kampus agar mengingatkan mahasiswanya tidak mudah percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya (Hoax) termasuk isu sara dan ujaran kebencian”, Tambahnya.

Dengan cara itu jelasnya kita bisa menghindari pengaruh atau bujukan dari orang-orang yang tdk bertanggungjawab. Sebelumnya giat sambang ini juga dilakukan di SMAN 1 Sinjai Utara. (TIm)

Editor / Bahar

Sumber: https://kabarsinjai.com/briptu-ahsan-ajak-iaim-sinjai-bersinergi-dengan-polri/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *