Sadar Bahaya Bullying, PGMI IAIM Sinjai Seminar di Desa

SINJAI, Suara Jelata— Seminar “Bullying” Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Prodi PGMI Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai berlangsung di Aula Kantor Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (23/2/2019).

Seminar “Bullying” menghadirkan pemateri yang ahli dibidang Hypnoterapi dan parenting yakni Faridah dan Hasmiati.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan orang tua siswa dari sekolah-sekolah yang ada di Desa Lamatti Riaja, serta mahasiswa Prodi PGMI.

Laeli Qaedranti, selaku ketua panitia seminar mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian masyarakat.

“Materi Bullying sangat penting bagi masyarakat, khususnya orang tua yang perlu mengetahui bagaimana mendidik anak dengan baik,” pungkasnya. Sabtu, (23/2/2018).

Ketua Program Studi PGMI, Hasmiati sekaligus pemateri membahas tentang mendidik anak di era digital dan Faridah mengupas tentang Bullying dan dampak psikologisnya.

Kegiatan seminar bullying ini merupakan rangkaian kegiatan dari Kemah Pendidikan yang dilaksanakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai.

Fatahillah/Aisyah

Sumber: https://suarajelata.com/2019/02/23/sadar-bahaya-bullying-pgmi-iaim-sinjai-seminar-di-desa/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *