Sisir Pasar Sentral Sinjai, Mahasiswa IAIM Sinjai Di Sambut Baik Masyarakat

SINJAI—Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HIMAPRODI PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan Bagi-Bagi Takjil.

Kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa ini dilakukan di Pasar Sentral yang terletak di Jalan Bawakaraeng, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan. Kamis, (23/5/2019).

Fauziah, sekretaris umum HIMAPRODI PAI menjelaskan alasan kegiatan ini dilakukan untuk saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

“Kita manfaatkan bulan penuh berkah sebagai ajang untuk kita memperbanyak amal sholeh, terutama dalam berbagi makanan. Walaupun yang kami bagikan begitu sederhana.” ungkapnya. Kamis, (23/5).

Terlihat belasan Mahasiswa PAI IAIM Sinjai ini begitu antusias membagikan dos makanan yang berisi takjil ke tukang becak, pengendara, pengunjung pasar dan pedagang yang ada disekitaran pasar sentral ini.

Sesuai pantuan media, mahasiswa ini juga membagikan brosur penerimaan mahasiswa baru IAI Muhammadiyah Sinjai Tahun Akademik 2019/2020.

“Ini juga kami lakukan atas inisiatif dari dosen kami, selain kami berbagi makanan juga kami sosialisasikan jurusan kami yaitu prodi PAI yang akan menerima mahasiswa baru.” kunci Fauziah.

Fatahillah

Sumber: https://himaprodipaiiaim.wordpress.com/2019/05/23/sisir-pasar-sentral-sinjai-mahasiswa-iaim-sinjai-di-sambut-baik-masyarakat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *